Mau Selfie, Mobil Malah Masuk Jurang


Berlibur tanpa selfie atau foto-foto rasanya tak lengkap. Tapi hati-hati saat berfoto sendiri atau berselfie. Jangan sampai Anda mengalami nasib nahas seperti turis yang satu ini.

Seorang turis Belanda mengalami peristiwa memalukan ketika ia tengah berlibur menjelajahi negara Austria. Beberapa destinasi wisata terkenal di Austria menjadi tujuan berlibur pria tersebut. Termasuk salah satunya air terjun yang berada di Desa Raggal, wilayah pegunungan Austria, Provinsi Vorarlberg.

Turis Belanda itu memutuskan untuk mengunjungi lokasi air terjun itu dengan mengendarai sebuah mobil. Tak lama setelah tiba di lokasi, ia mengendarai mobilnya hingga mencapai titik terdekat ke air terjun agar mudah mengambil foto kenang-kenangan dan berselfie.

Namun di luar dugaan, hal buruk tiba-tiba terjadi. Mobil si turis terguling ke jurang. Polisi mengatakan, turis Belanda itu nekat menepikan mobilnya untuk melihat air terjun.

Dia menghentikan mobilnya tepat di samping sebuah sungai. Padahal kala itu arus sungai sedang deras akibat hujan lebat. Kemudian turis itu keluar dari mobil dan berjalan melalui jurang sempit ke sisi lain untuk mendapatkan sudut pandang foto yang lebih baik.

Saat itulah, mobil kosong yang ditinggalkan turis itu berguling ke tepi jurang hingga jatuh ke lereng. Mobil itu ringsek setelah jatuh dari ketinggian lebih dari 30 kaki.

Petugas pemadam kebakaran kemudian dipanggil ke lokasi untuk menarik mobil tersebut keluar dari jurang. Sementara turis tersebut dilaporkan selamat tak terluka sedikitpun


sumber: merdeka.com