Justin Bieber

Berita kali ini tentang Justin Bieber, dibawah ini beberapa site mengenai Justin Bieber


Justin Bieber Penyanyi Remaja Termahal -:

VIVAnews.com - Justin Bieber memang sedang mendunia. Penampilan penyanyi muda yang mendadak populer berkat penampilannya di Youtube, kini selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Bahkan, kini Bieber menjadi salah seorang penyanyi muda termahal di dunia.

Penyanyi muda ini mendapatkan pendapatan sebesar US$300 ribu atau sekitar 2,6 miliar dalam setiap konsernya. Daftar terbaru penyanyi terkaya memuat penyanyi berusia 16 tahun ini menghasilkan pendapatan dua kali dari rapper Drake, tiga kali lebih banyak sebagai saingan dari Selena Gomes dan empat kali dari penyanyi jebolan American Idol, Jordin Sparks. Demikian seperti dikutip dari Contactmusic, Selasa 5 Oktober 2010.



Justin Bieber Raup Rp 2,6 M Setiap Konser -:

Jakarta - Pelantun hits 'Baby', Justin Bieber, dinobatkan sebagai Penyanyi Remaja Termahal di Dunia pada 2010 ini. Setiap kali konser, Bieber meraup pendapatan hingga US$ 300 ribu atau sekitar Rp 2,6 miliar.

Seperti dilansir Contact Music, Senin (4/10/2010), pendapatan Bieber dua kali lebih banyak ketimbang penyanyi rap yang saat ini tengah naik daun, Drake. Penyanyi asal Kanada itu pun mengalahkan pendapatan Selena Gomez dan Jordin Sparks. (music.detikhot.com)








tag: justin bieber