10 about my self


Wahh.. blom apa2 dah dapat Pe er nih dari sahabatku ifat n harus dipublikasikan “10 about any thing my self”. Oke dehhhh… Take Action Now…


10 About my self :

1. Yang jelas gw d lahirkan dari keluarga baek baek….
2. I just Do what I want…
3. Gw ga suka ma org yang sok tau, sok ikut campur, tp sebenernya dia gak tau… he3..
4. Sekarang gw lg Asyik2 nya di dunia blogging and make money from blogging.
5. Gw yakin prospek dunia blogging ke depan akan semakin marak
6. Maju terus Blogger Indonesia. Jangan mo kalah ma blogger luar… tetap semangat blogger Indonesia…
7. Suka utak atik komputer, kadang2 smpe rusak.. he3. .. n utak atik blog smpe tuh blog jadi berat.
8. Optimis tuh harus bnget…. “You can if you think you can
9. Harapan/Cita2 gw tahun depan jadi Entrepreuner sukses, online or offline.
10. Sering online sampe mata jadi sepet.

Ya.. itulah 10 About my self.. Prana

dan gw mo kasih nih pe er for my friend….


- Omat (save me)
- Kemayuku (yg klo mampir di shoutbox ku slalu bwa kue apem… he3.)
- Sony (Faith Zone)
- Guruh Setiawan (Theblues-care)
- Gigih (catatan si gigih)
- Meri (jangan jadi gelas)
- Artha (harga sebuah keperawanan)


teman2... selamat mengerjalan Pe er diatas dan semoga sukses.




4 komentar

  1. bagus2 itu baru nak rajin, nti aku kasih pe er lagi yah

    BalasHapus
  2. wah aku suka semangatnya juga tuh,, you can if you think you can,,kereeeen

    http://koolsonic.com

    BalasHapus
  3. nyari contekan bentar achhh he he heeeeeeeeeee

    BalasHapus
  4. hehehehe.............kalo semua orang bisa menceritakan 10 tentang dirinya......mungkin kalo aku akan menceritakan 10 yang ga ada pada diriku :d

    BalasHapus