Rekomendasi Bisnis

Mengapa Harus Bergabung dengan Marketing Pond?

Lima (5) alasan Anda harus bergabung:

1. Menghemat Waktu

Apa itu marketing Pond? Pada dasarnya Marketing Pond adalah situs yang berisikan Referal ID pada banyak program penghasil uang (Agloco, Adbux, Clixsense, Hits4Pay, dll) dan promosi (Freeviral, Traffic Digger, Adgridwork, dll) di Internet dimana semuanya GRATIS! Dengan seluruh program tersebut, hanya perlu sekali mempromosikan Marketing Pond. Anda benar-benar menghemat waktu. Beberapa program diklasifikasikan menjadi Click To Earn Programs, International Paid To Read, Paid To Do Offers, Easy Money, Free Advertising, dan Free Opportunity.

2. Mengetahui Downline Anda

Setiap orang yang mengenal dan bergabung dalam bisnis jaringan memahami bahwa kunci untuk sukses adalah mengenal dan memotivasi downline Anda untuk membuat duplikasi sesuai yang Anda lakukan. Kebanyakan program online ini tidak mengijinkan Anda untuk menghubungi downline/anggota atau tidak mungkin untuk melakukan hal tersebut. Agloco, Clixsense, maupun Adbux merupakan beberapa nama program yang tidak memberikan detail alamat e-mail.

Hal itu menjadi sangat sulit untuk menghubungi dan memotivasi downline Anda. Jadi mulailah mempromosikan Marketing Pond daripada memperkenalkan program yang Anda sukai satu persatu, dengan cara ini Anda akan mengenal downline Anda, dengan memiliki nama dan alamat email mereka!

Anda diperkenankan untuk menghubungi mereka secara pribadi. Juga memungkinkan untuk mengirimkan e-mail tiap minggu kepada seluruh downline dengan SATU e-mail dan SEKALI klik (hanya sekali seminggu untuk menghindari spam).



3. Ledakan Downline

Keuntungan lain adalah sifat dari sistem viral marketing itu sendiri. Orang yang mendaftar di bawah Anda akan bergabung dengan beberapa program sesuai pilihan mereka, katakanlah Clixsense.

Jika Anda akan mempromosikan Clixsense kepada orang lain mereka mungkin tidak akan langsung mendaftar karena dianggap tidak menarik. Tapi dengan mereferensikan pada Marketing Pond mereka memilih dan akan bergabung dengan program yang disukai pada waktu yang lain.

Lalu akan disadari keuntungan yang dijelaskan pada poin 1 dan 2 dengan mulai mempromosikan Marketing Pond.

Orang yang bergabung dengan Clixsense akan bergabung di bawah mereka. Tapi downline Anda yang tidak bergabung dengan Clixsense, downline mereka akhirnya akan menjadi downline Anda! Tak terbayangkan berapa jumlah downline Anda yang akan didapatkan dari usaha promosi orang lain.

4. Menghindari Scam (Penipuan) dengan Forum yang Baik.

Admin Marketing Pond cukup berpengalaman pada ‘online marketing’ dan mengetahui kebanyakan program-program scam (penipuan). Dia bisa mengetahui program baru yang mungkin akan menjadi scam. Anda hanya akan membuang- buang waktu terhadap scam! Anda akan memiliki akses pada sebuah forum dengan saran-sarannya yang baik, tidak diisi orang-orang yang hanya ingin bergabung dengan program-program lain. Pemberitahuan juga akan disampaikan lewat e-mail bila ada program yang dihapus dari daftar Marketing Pond.

5. Rekomendasi Program Baru

Anda bisa merkomendasikan kepada Admin apabila ada program yang ingin ditambahkan. Admin Marketing Pond pasti akan segera mempertimbangkannya.

6. Downline Langsung

Setiap waktu program-program baru akan ditambahkan. Hanya dengan bergabung, membuat downline akan mengikuti dan dapat langsung segera mendapat begitu banyak downline ketika program tersebut ditambahkan! Tidak perlu memulai dari awal.

Sekedar informasi, setelah Marketing Pond berjalan kira-kira 4 bulan terdapat salah seorang anggotanya berpenghasilan US$ 1,000.00 per bulan hanya dengan mengikuti program Paid To Offers sejak awal bergabung dengan Marketing Pond!

Beberapa program ada yang menawarkan pembayaran dilakukan lewat E-Gold, PayPal, Check, atau Direct Deposit.

1) Join MarketingPond:
2) Daftar Program :